Minggu, 13 Februari 2011

AUTHOR STORY chap 2

karena sunday ini saya tidak ada kerjaan .

makanya saya memutuskan untuk melanjutkan story saya :)



AUTHOR STORY chap 2


Hai hai semua , kembali lagi bersama saya hehehe :)

kali ini aku bercerita mengenai hobi, cita2 , dan aktivitas ku OK !


Hobi , hobi kebiasaan yang sering kita lakukan .

yah pasti kalian semua tahu mengenai hobi kalian masing-masing .

tapi apakah kalian tahu mengenai hobi ku ?

setiap hari aktivitasku dipenuhi dengan sekolah , les dan flashmoop

terkadang aku sering merasakan jenuh makanya aku sering melakukan hobi ku untuk menghilangkan kejenuhan ku .

hobiku adalah mendegarkan musik .

mungkin teman2 sekolahku tahu apa jenis musik yang sering aku dengar .

yupp KOREAN WAVE .

lagu korea memang awalnya sedikit asing bagiku .

kata2 yang tidak jelas intonasi yang juga kurang .

bahkan aku sama sekali tidak tahu mereka berbicara bak manusia .


COLORS MELODY AND HARMONY .

itu adalah lagu pertama yang saya dengar mengenai musik asia timur .

sebenranya itu bukan KOREAN WAVE melainkan JAPAN POP

lagu yang awalnya aku kira hanya untuk menghibur orang .

tanpa kusadari setelah aku mengetahui apa makna arti dari lagu tersebut .

aku pun hanyut dalam melody lagu itu .


"MUSIK ADALAH HIDUPKU

DENGAN MUSIK AKU BISA TERSENYUM

DENGAN MUSIK AKU BISA MELAMPIASKAN PERASAANKU

DENGAN MUSIK AKU BISA MERASAKAN TENANG

KARENA SETIAP MELODY SELALU MEMANCARKAN KEHARMONISAN"


itulah bagian dari arti lagu itu .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar